Kuliah Perdana Mahasiswa Baru PG PAUD 2020

Assalamualaikum..

Tabik pun..

Pada Senin ini (28/9) telah dilaksanakan kuliah perdana mahasiswa baru PG PAUD 2020 secara daring sebagai rangkaian kegiatan PKKMB sebelum masuk ke masa perkuliahan. Acara ini diisi dengan perkenalan keluarga besar dan para dosen PG PAUD Unila. Acara ini dibuka oleh Ketua Program Studi PG PAUD Ibu Ari Sofia, S.Psi., M.A., Psi yang memaparkan visi, misi, dan profil lulusan PG PAUD. 

“Profil lulusan PG PAUD tidak hanya dapat menjadi pendidik atau guru PAUD melainkan juga bisa menjadi pengelola atau pendiri Lembaga PAUD, enterpreuner, juga peneliti” Ujarnya.

Kemudian acara juga diisi oleh sharing kegiatan kemahasiswaan dari Forkom PG PAUD Unila yang diwakili oleh Ketua Forkom PG PAUD Unila kabinet cipta karya, Kak Yaniar. Sharing juga dilakukan oleh perwakilan mahasiswa dari Kak Thobi dan alumni PG PAUD Unila Kak Darrin yang saat ini mengajar di Sekolah Dharma Bangsa. Mereka berpesan agar adik-adik mahasiswa baru 2020 tetap semangat, selalu percaya diri, dan menjadi mahasiswa yang luar biasa yang aktif di kelas dan juga di kegiatan kemahasiswaan.

Selamat bergabung dengan keluarga besar PG PAUD Unila, angkatan 2020. Selalu semangat meskipun untuk sementara kita bertemu via daring. Selalu sehat dan sejahtera. <3 <3